Minggu

Uang Mudah B-U-X.net

Yup!.. program uang mudah lagi, hehe.. dengan mendaftar dengan program ini, Anda akan di bayar hanya untuk melihat halaman suatu web dalam waktu kurang lebih 30 detik. Setelah 30 detik selesai, Anda akan langsung mendapati tanda centang berwarna hijau atau merah. Tanda centang hijau ini menandakan Anda telah mendapatkan $0.01 atau $0.015 sebagai premium member.Akan tetapi jika tanda X merah yang muncul itu berarti Anda gagal mendapatkan uang tersebut tadi.


Tips : Untuk menghidari mendapatkan tanda X merah atau kegagalan, sebaiknya Anda membukan 1 link website yang tersedia dalam satu waktu. Jangan sekali-kali langsung membuka dengan mengunakan new tab/ new window. Jika tidak percaya silahkan mencoba sendiri.

B-U-X.net akan langsung membayar Anda $0.01 untuk setiap website yang Anda kunjungi dan $0.01 untuk setiap website yang dikunjungi oleh referral Anda. Jika sebagai premium member akan mendapat $0.015 untuk setiap website yang dikunjungi dan $0.012 untuk setiap website yang dikunjungi oleh referral Anda. Tidak ada batas dari jumlah website yang akan Anda dan referral Anda dapatkan.Sehingga bisa dibilang pendapatan Anda kemungkinan tidak terbatas.


Contoh Pendapatan
You click 10 ads per day = $0.10
20 referrals click 10 ads per day = $2.00
Your daily earnings = $2.10
Your weekly earnings = $14.70
Your monthly earnings = $63.00

Jika Anda telah berhasil mengumpulkan setidaknya $10.00 Anda bisa kemudian meminta pembayaran atas uang tersebut. Pembayaran akan dilakukan via AlertPay.

Lalu?? Langsung aja daftar sekarang mumpung GRATIS . Daftar Sekarang!!


<----English Version---->

B-U-X.net Easy To Earn Money

Yihuy.. yo it was another paid to surf ads again. By only view websites in 30 second sessions via the "Surf Ads" page. Once the 30 seconds is up, you will either get a green tick sign or a red X. The green tick sign means you have earned $0.01 and as premium member $0.015 for the visit and the X means you have not earned money for the visit. You will get a red X when you have more than one website from the "Surf Ads" page open. When this happens, you get no credit. Its simple money maker right ?!

B-U-X.net will pay you $0.01 for each website you visit and $0.01 for each website your referrals visit. As premium member $0.015 for each website you visit and $0.012 for each website your referrals visit. There is no limit in the amount of websites you visit or referrals that you obtain. Your earning possibilities are virtually endless.

Earnings Example
You click 10 ads per day = $0.10
20 referrals click 10 ads per day = $2.00
Your daily earnings = $2.10
Your weekly earnings = $14.70
Your monthly earnings = $63.00

If you have at least $10.00 accumulated, you can click on your account balance within your stats area and it will submit your request. Currently, Its only make payments via AlertPay. We will soon be using other methods of payment.

So Join Now for FREE here. Sign Up Today !!