Selasa

Adsense via transfer Bank Indonesia

Beberapa hari yang lalu saat Saya browsing kesana-kesini ga ada juntrungnya, Saya menemukan suatu web yang menawarkan PTC seperti halnya google Adsense yang amat sangat terkenal itu. Juga sama-sama menawarkan untuk menjadi Advertiser juga Publiser. Dan menariknya program ini menawarkan pembayaran lewat rekening langsung. Jadi bisa hemat waktu pembayaran dan mudah.


Lebih enaknya lagi kita setelah gabung akan langsung dapat content dari iklan untuk ditampilkan di web/blog kita. Dan mereka amat sangat mengerti keinginan para Publiser karena pembayaran komisi dari program yang mereka tawarkan ini bisa langsung ditransfer via bank Lokal Indonesia.
Jadi ga usah lama-lama nunggu cek datang dari Google Adsense kan.

Bagi kalian yang tertarik silahkan saja langsung daftar disini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi langsung daftar gitu aja lau langsung dapat iklan gitu ya bos?? mohon penjelasaannya saya nubie

Anonim mengatakan...

Emmmm not bad?cukup execelent untuk!
di promosiakan.....!saya tertarik dengan adsense indonesia dan paid to surverynya?maju terusssssss pantan menyerahhhhhhhhh?go friend!

http://www.review-kerja-parttime.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Monggo di buka halaman saya?

Unknown mengatakan...

terima kasih atas kunjungan mas hendra ke blog saya, blog mas hendra lebih keren