Selasa

Gratis Kartu Atm dari Mastercard

Hal pertama kenapa saya ikut bisnis SFI adalah pembayaran gaji kita nantinya akan dikirimkan bisa dalam bentuk kartu ATM (produk dari MasterCard yaitu )Payoneer jika komisi kita di SFI sudah mencapai $20 yang bisa digunakan verify account paypal.

Dengan kartu ATM tersebut anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh mesin ATM di dunia yang menggunakan logo MasterCard. Tetapi sebenarnya ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, bisa melalui Check, PayPal atau SFI Cash Card (Payoneer ATM Card). Jadi buat Anda yang telah memiliki account Paypal yang telah verified buruan aja daftar disini atau kalian yang belum punya account Paypal gabung segera disini dulu kemudian lalu daftar untuk bisnis SFI disini

Tapi setelah terjun langsung saya malah tambah di bisnis ini, hari pertama gabung saya langsung dapat 643 affiliasi yang gabung di bawah saya, he.. ga kebayang pasif income yang di dapat, lihat disini untuk lebih detil berapa affiliasi saya sekarang klik disini.

Jadi buat kalian segera saja daftar sekarang dengan klik disini. Hal ini dikarenakan bisnis di SFI menggunakan system Powerline yaitu :

Every affiliate who joins SFI after you is placed under you in the Powerline, and you'll have the opportunity to earn a portion of every sale and purchase by every affiliate under you...every month!
Note that THOUSANDS of people from all over the world are joining SFI every week. Hence, you can now literally start profiting from the sales and purchases of tens of thousands of affiliates who will be joining SFI from this day forward!


Yang kurang lebih artinya orang yang bergabung dengan bisnis ini setelah Anda maka dia akan langsung menjadi affiliasi di bawah Anda, dari mana pun asalnya dia diseluruh dunia. Jadi ga heran donk hari pertama saya sudah mendapatkan 643 affiliasi.

Jadi ayo, buruan gabung sekarang jangan sia-siakan waktu semakin cepat maka kesempatan Anda untuk menjadi Upline terbuang sia-sia. Toh daftar bisnis ini gratis. Hehe..

Selamat mencoba
Dan lalu segera hitung affiliasi dan pendapatan pasif Anda!

----
Untuk info pendaftaran yang lebih detail
dan trik untuk memaksimalkan pendapatan silahkan lihat disini

0 komentar: